Ormawa Poltekkes Kerta Cendekia dan BMH Sidoarjo Galang Dana untuk Korban Banjir Malang-Batu

Rabu, 10 Nov 2021, 11:11:22 WIB - 64 View
Share

Banjir bandang yang melanda Kota Batu dan Kota Malang memunculkan kepedulian dari berbagai elemen masyarakat dan organisasi mahasiswa di Jawa Timur, salah satunya datang dari Baitul Maal Hidayatullah (BMH) dan Organisasi Mahasiswa Poltekkes Kerta Cendekia Sidoarjo menggelar kegiatan penggalangan Dana bagi korban terdampak banjir, Senin (08/11/2021).

Upaya penggalangan dana dilakukan dengan cara membuka donasi yang dipusatkan dibeberapa titik lampu merah disertai bentangan banner bertuliskan "Penggalangan Dana Bencana Banjir Bandang Batu & Malang". Tim tersebut yang berisikan hamba Allah BMH dan beberapa mahasiswa mulai menyebarkan kotak amal disekitaran lampu merah di Sidoarjo.

Kegiatan tersebut mendapatkan banyak apresiasi baik dari masyarakt Sidoarjo. Ketua Panitia Organisasi Mahasiswa Poltekkes Kerta Cendekia Amel menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian kepedulian kampus pada korban bencana Alam. Kegiatan serupa juga sering diselenggarakan demi membantu ekonomi masyarakat yang terdampak bencana alam didaerah rawan bencana.
 

Unidha
© 2021 Akademi Keperawatan Kerta Cendekia Follow Akper Kerta Cendekia : Facebook Twitter Linked Youtube