Wisuda ke XV Politeknik Kesehatan Kerta Cendekia Sidoarjo

Senin, 10 Jan 2022, 15:56:17 WIB - 19 View
Share
Wisuda ke XV Politeknik Kesehatan Kerta Cendekia Sidoarjo

Wisuda ke XV Politeknik Kesehatan Kerta Cendekia Sidoarjo

Politeknik Kesehatan Kerta Cendekia Sidoarjo telah melaksanakan acara wisuda ke 15 pada hari Selasa, 7 Desember 2021 di Sun Hotel Sidoarjo. Acara ini dihadiri oleh 132 wisudawan Poltekkes Kerta Cendekia. Wisudawan didampingi oleh orang tua melaksanakan prosesi wisuda dengan khidmat.

Acara dibuka dengan sambutan dari Direktur Poltekkes Kerta Cendekia, Ibu Agus Sulistyowati, S.Kep, M.Kes. Dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Yayasan Kerta Cendekia, lalu sambutan dari perwakilan PPNI. Sambutan yang terakhir dibacakan oleh mahasiswa berprestasi. Wisudawan terbaik tahun ini adalah Herlins Gretsia Oratmangun yang lulus dengan nilai IPK 3,88 yang berasal Namtabung, Kabupaten Tanimbar, Provinsi Maluku.

Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah profesi keperawatan yang dipimpin oleh Bapak Umar sebagai ketua PPNI Jawa Timur dan didampingi oleh rohaniawan sesuai keyakinan masing-masing. Setelah itu pemasangan pin PPNI sebagai tanda bergabungnya perawat dalam organisasi PPNI.

Kegiatan terakhir adalah pemanggilan wisudawan satu persatu untuk pengambilan ijazah. Seluruh kegiatan wisuda Poltekkes Kerta Cendekia ke XV ini dilaksanakan dengan menuruti protokol kesehatan.

 

Unidha
© 2022 Akademi Keperawatan Kerta Cendekia Follow Akper Kerta Cendekia : Facebook Twitter Linked Youtube