HUT Kemerdekaan Ke 77 di Poltekkes Kerta Cendekia

Kamis, 18 Agu 2022, 14:00:29 WIB - 349 View
Share
HUT Kemerdekaan Ke 77 di Poltekkes Kerta Cendekia

Sidoarjo, Rabu (17/8/2022) Politeknik Kesehatan Kerta Cendekia menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 yang bertempat di Lapangan Politeknik Kesehatan Kerta Cendekia. Upacara bendera dilaksanakan secara luring diikuti oleh seluruh pegawai dan Dosen Politeknik Kesehatan Kerta Cendekia.

 

 


Petugas Upacara pada Peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022 berasal dari SMK Kerta Cendekia. Bertindak sebagai Pembina Upacara, Wakil Direktur Bidang Akademik, Ibu Meli Diana, S,Kep.,Ns.M.Kes. yang pada momen peringatan HUT RI ke 77 ini mengenakan Pakaian Kebaya dan membacakan sambutan Nadiem Anwar Makarim, Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi, “bahwa pada 77 tahun yang lalu, dengan penuh keberanian para pendahulu kita mengumandangkan proklamasi, mengibarkan bendera Sang Saka Merah putih, menyatakan kemerdekaan dan kedaulatan bangsa lalu terlahirlah Indonesia Merdeka Perjuangan menggapai kemerdekaan telah tercatat dalam sejarah. Kita tidak boleh berhenti bergerak dan melangkah. Khususnya pada tahun ini kita memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Semangat Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Tema peringatan HUT RI ke 77 adalah Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat yang dapat di refleksikan sebagai tekad yang kuat dana pantang menyerah dalam menghadapi berbagai tantangan dalam mewujudkan kemerdekaan yang sempurna. Momentum peringatan Hari kemerdekaan berjalan lancar dan khidmat.

 

 


Video Terkait :

Unidha
© 2024 Akademi Keperawatan Kerta Cendekia Follow Akper Kerta Cendekia : Facebook Twitter Linked Youtube